Orang Tua Sekda Kampar Meninggal Dunia 

Sekda Kampar, Yusri memberi kata sambutan dihadapan para pelayat

BANGKINANG KOTA (Surya24.com) - Orang tua dari Drs.Yusri, M.Si Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar.Hj. Nikmat Binti Hamzah menghembuskan nafas terakhir pada pukul 16.45 Wib Selasa, 03 November 2020 di Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang.

Almarhumah yang Lahir Tahun 1934 - Wafat  2020 (86 Tahun), meninggal akibat sakit tua yang telah dirawat selama lebih kurang seminggu ini di RSUD Bangkinang. Yusri merupakan anak ke 5 dari 8 Orang bersaudara.

Almarhumah akan dimakamkan besok Rabu (04/11/2020) di dusun cubodok Desa Uwai Kacamata Bangkinang di pemakaman umum di areal masjid Jami'.

Yusri dalam sambutannya menyampaikan bahwa beliau ini adalah orang kuat dan hebat dalam memperjuangkan dan mendidik anak-anaknya agar menjadi orang yang berhasil. Ia (Almh) terakhir ini dirawat selama 11 hari di rumah yang kemudian di rujuk ke RSUD Bangkinang.

" Kami rela atas kepergian beliau, mungkin inilah yang terbaik baginya, ia sosok yang dicintai dan disayangi oleh anak dan cucu, "ucap Yusri.

Atas nama keluarga dan anak kandung, Yusri menyampaikan permohonan maaf atas kepergian Ibundanya. "Kami sangat kehilangan sosok yang mengayomi keluarga besar Hj. Nikmat. Kami mengajak mari kita muliakan orang tua kita yang masih hidup, karena inilah kesempatan kita untuk berbakti kepada kedua orang tua. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh takziyin yang melayat malam ini, dapat menjadi penghibur kami yang sedang berduka," tutup Yusri. (hasbi)